Danyonmarhanlan II Hadiri Padang Bisnis Forum Gowes Bareng

Padang, PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Letkol Marinir Bonifacius Andiwisata, SH., M.Tr.Opsla., menghadiri Padang Bisnis Forum Goreng (Gowes Bareng) di Padang, Sumatera Barat. Minggu (24/01/2021).

Kegiatan Padang Bisnis Forum Goreng (Gowes Bareng) yang diikuti oleh Wakil Gubernur terpilih Datuak Audy Joinaldy dan diikuti berbagai lapisan masyarakat serta instansi militer dan pemerintah daerah dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kehadiran Danyonmarhanlan II pada kegiatan kali ini adalah untuk memperkokoh serta menjalin silahturahmi dengan jajaran unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang ada di wilayah Padang, Sumatera Barat, sekaligus sebagai sarana berolahraga guna meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto, Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Freddy Jhon H Pardosi, para Asisten Danlantamal II, serta para unsur Forkopimda di Kota Padang Sumatera Barat.

Related posts