PERKUAT SISTEM IMUNITAS TUBUH, PRAJURIT TIDUR DALAM YONIF 5 MAR PASMAR 2 LAKSANAKAN OLAHRAGA SENAM

(Surabaya) PW : Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kemampuan fisik serta stamina tubuh agar selalu prima, prajurit Tidur Dalam Yonif 5 Marinir Pasmar 2 melaksanakan olahraga senam dilapangan apel Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Sabtu (23/01/2021).

Kegitan senam tersebut dipimpin oleh Letda Marinir Alter Bulamuntemuhe yang dilaksanakan setelah apel pagi dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 dengan melaksanakan physical distancing dan menggunakan masker.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan kepada seluruh prajurit agar tetap melaksanakan pembinaan fisik supaya badan tetap sehat dan prima sehingga kedepannya bisa tetap mengemban tugas yang diberikan oleh satuan atas dengan baik.

“Fisik dan stamina yang prima, merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki oleh seorang prajurit, sehingga olahraga senam secara otomatis dapat meningkatkan imunitas tubuh dalam mencegah penyebaran covid-19 yang saat ini sedang kita hadapi,” pungkasnya.

Related posts