Danpasmar 1 Berkeliling Meninjau Satuan di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak

Jakarta, PW: Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., melaksanakan olahraga jalan santai sembari berkeliling untuk meninjau langsung kondisi satuan-satuan yang bermarkas di seputaran Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (18/01/2020) pagi.

Kegiatan peninjauan satuan-satuan ini bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi satuan-satuan yang berada dibawah komando Pasmar 1 khususnya yang berada di Trian Marinir Hartono Cilandak.

Salah satu yang satuan yang ditinjau oleh Danpasmar 1 adalah satuan Resimen Kavaleri 1 Marinir (Menkav 1 Mar), dengan didampingi oleh Danmenkav 1 Marinir Kolonel Marinir Achmad Sochfan, S.A.P., Danpasmar 1 melihat langsung kondisi mess Tidur Dalam Tamtama dan Bintara Menkav 1 Mar, ruangan-ruangan Mako Menkav 1 Mar serta lokasi Garase tempat pemeliharaan dan perawatan kendaraan tempur Menkav 1 Mar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Aslog Danpasmar 1 Kolonel Marinir Ali Sumbogo, S.E.,  Wadan Menkav 1 Mar Letkol Marinir Wisnu Syogo, M.Tr.Hanla., Dandenma Pasmar 1 Letkol Marinir M. Chanan Asfihani, M.Tr.Hanla., beserta seluruh Perwira Staf Mako Menkav 1 Mar dan pada pelaksanaan kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan.

Related posts