Marinir Terus Laksanakan Tugas Pencarian Korban Dan CVR Pesawat Sriwijaya Air

(Perairan Kepulauan Seribu), PW: Di hari ke 9 pencarian Tim Gabungan dari Detasemen Jalamangkara (Denkaja) TNI AL dan Intai Para Amfibi (Taifib) Korps Marinir TNI AL terus melanjutkan pencarian korban dan Kotak Hitam atau Black Box berupa Cockpit Voice Recorder (CVR) pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Perairan Kepulauan Seribu, Minggu (17/01/2021).

Pelaksanaan tugas pencarian yang dilakukan oleh Tim Gabungan dari Denkaja TNI AL dan Taifib Korps Marinir TNI AL diawali dengan pembagian gelombang penyelaman dan berdoa agar pencarian berjalan dengan aman serta mendapatkan hasil yang diingikan.

Dalam pencarian ini Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyontaifib 1 Mar) Letkol Marinir Mohammad Abdilah, M.Tr.Opsla., dan Perwira Operasi (Paops) Denjaka Letkol Marinir Romanimbun Butar-Butar terus berkordinasi agar titik kordinat lokasi Cockpit Voice Recorder (CVR) pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dapat di temukan.

Pencarian kali ini dihadapkan dengan kondisi gelombang permukaan laut yang tinggi hingga mencapai 2 sampai 3 meter, Tapi halangan tersebut tidak menyurutkan semangat dan tekad para Tim Gabungan Denkaja TNI AL dan Taifib Korps Marinir TNI AL untuk melaksanakan tugas pencarian tersebut.

Related posts