Kodim 1508/Tobelo Bersama Pemerintah Daerah Gelar Jumat Bersih

Halut – PW: Aparat TNI dari Kodim 1508/Tobelo dan Kipan C Yonif RK 732/Banau bersama Pemerintah Daerah menggelar kegiatan kerja bakti dalam rangka Jumat Bersih di awal tahun 2021. Guna menciptakan suasana dan lingkungan yang sehat serta menjaga kebersihan lingkungan di wilayah Kota Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Jumat (8/1/2021)
Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Pj. Sekda Kab. Halut Yudhiahart Noya dan diikuti para Pimpinan OPD Pemkab Halut, Pasi Ops Kodim 1508/Tbl Kapten Arh Mohamad Ali, Danki C Yonif RK 732/Banau Kapten Inf Aditya Danang, personel Kodim 1508/Tobelo, personel Koramil 1508-01/Tobelo, personel Kipan C Yonif RK 732/Banau, ASN Pemkab Halut.
Pasi Ops Kodim 1508/Tbl Kapten Arh Mohamad Ali saat di temui di lokasi kegiatan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini diharapakan dapat menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat, sehingga dapat menggugah kesadaran masyarakat akan indahnya kebersihan, tegasnya.
Tergelarnya kegiatan jumat bersih ini dapat menumbuhkan kembali kepedulian masyarakat terhadap lingkungan, dengan lingkungan yang bersih dapat mencerminkan kesehatan apalagi kita masih di masa pandemic covid – 19 setiap manusia harus menerapkan protokol kesehatan, tuturnya.
Lokasi kerja bakti meliputi pasar Buale Desa Gura, pantai Bowens Desa Gura, pantai Tanjung Pilawang Desa Gura, pantai belakang Kompi C Desa Wari,  pantai Dabiloha Desa Wari, Pasar Modern Desa Gosoma, Tugu Hibualamo Desa Gamsungi, Mesjid Raya Desa Gamsungi dan beberapa lokasi lainnya yang menjadi sasaran, katanya. @/ red

Related posts