Jaga Wilayah Tetap Kondusif” ,Babinsa Tim Gabungan Tingkatkan Pengamanan Nataru 2021

BANJARBARU-PW: Jumat ( 25/12) Penegakan Protokol Kesehatan , Libur Natal dan tahun baru pada tahun ini sangat berbeda dengan tahun ini ,Hal tersebut dikarenakan masih belum berakhirnya virus Corona spontan pemerintah daerah kota banjarbaru melarang adanya kegiatan disaat pergantian tahun baru 2021

Seperti halnya Sersan satu Suladi Babinsa Koramil 1006-12/ LA bersama tim gabungan TNI , Polri dan Satpol PP terus berupaya meningkatkan rasa aman dan nyaman pada warga yang sedang melaksanakan ibadah misa Natal .

Patroli serta penegakan disiplin protokol kesehatan yang utama, kita keamanan sesuai prosedur diperintahkan oleh pimpinan.

Tampak terlihat sendiri masyarakat terpantau masih kondusif tetap kita lakukan patroli,” ungkapnya.
Patroli tersebut dilakukan sebanyak 2 kali dalam sehari yaitu ketika siang hari dan juga malam hari, dan bekerjasama dengan bhabinkamtibmas.,” Tutur Suladi

Peltu Nuryanto Plh. Danramil 1006-12/ Liang Anggang dalam pantauannya mengatakan, tidak hanya patroli gabungan saja kita libatkan anggota, sejumlah personel Koramil juga langsung ikut mengamankan Natal dan Tahun Baru

Sebagai antisipasi hingga kemarin Sore dan malam hari, pagi lagi pengamanan sekitar tempat ibadah umat kristiani melaksanakan Natal kondusif.

Tak hanya dari segi keamanan saja, Nuryanto juga tetap menghimbau kepada masyarakat agar tidak berkerumun dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kalau ada kerumunan kita bubarkan karena demi mencegah penyebaran Covid-19, hal ini karena sudah diatur oleh pemerintah jadi kita akan tindak tegas,”pungkasnya.(Mk-95).

Related posts