Guna Memutus Rantai Penyebaran Covid-19, Yonhow 2 Mar Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

(Surabaya), PW: Personel Batalyon Howitzer 2 Marinir yang berada dibawah kendali komando Danraima Kapten Marinir Desianto melaksanakan penyemprotan rutin Desinfektan secara berkala dan berlanjut di Batalyon Howitzer 2 Marinir, Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (02/12/2020).

Penyemprotan yang dilakukan rutin setiap satu minggu dua kali ini bertujuan untuk memutus mata rantai covid-19 yang masih mewabah sampai saat ini, dengan penyemprotan ini diharapkan dapat meminimalisir penyebaran virus Covid-19 sehingga keluarga besar Yonhow 2 Mar dapat terbebas dari virus ini.

Kegiatan penyemprotan desinfektan dimuali dari penjagaan Batalyon, ruangan-ruangan staf, ruangan-ruangan baterai, musollah, gudang senjata, ruang rekreasi, long room perwira, garase, serta ruang isolasi covid-19 yang berada di Batalyon Howitzer 2 Marinir.

Danraima selaku perwira pelaksana menyampaikan agar seluruh prajurit selalu ikuti aturan sesuai protokoler yang telah ditetapkan Pemerintah seperti social distancing juga physical distancing dengan mengurangi pertemuan atau perkumpulan dalam jumlah banyak, menjaga jarak antar personel 1-2 meter, dan selalu gunakan masker.

Related posts