Danyonmarhanlan II Kunjungi Posal Dan Posmat di Wilayah Kerja Yonmarhanlan II

Padang, PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang Letkol Marinir Bonifacius Andiwisata, SH., M.Tr.Opsla., melaksanakan kunjungan ke Posal dan Posmat TNI-AL di wilayah kerja Yonmarhanan ll di Sungai Pisang, Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Rabu (23/12/2020).

Danyonmarhanlan ll disambut langsung oleh Danpos Sungai pisang Serda Mar Indra yang ditugaskan sebagai pengawak Pos berserta 2 (dua) personel Prajurit Yonmarhanlan ll.

Adapun agenda kunjungan Danyonmarhanlan ll  tersebut dalam rangka kunjungan kerja ke Posal dan Posmat TNI-AL yang bertujuan mengecek Personel dan kondisi Pos serta daerah latihan di wilayah kerja Yonmarhanlan ll, serta meninjau langsung perencanaan lokasi untuk pembangunan Mako Yonmarhanlan ll di daerah Pos Sungai Pisang.

Selesai melaksanakan kunjungan ke Pos Sungai Pisang, Danyonmarhanalan ll melanjutkan kunjungan ke Pos Pangkalan Utama TNI-AL II Satuan Keamanan Laut TNI-AL Bungus dan disambut oleh pengawak Pos Sertu Mar Joni Hendriko.

Pada kesempatan ini Danyonmarhanlan II berpesan pada prajuritnya yang bertugas sebagau pengawak Pos agar melaksanakan tugas pokok dengan sebaik – baiknya, “Adakan sosialisasi ke masyarakat setempat dalam mendukung melaksanakan tugas serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ujarnya.

Related posts