Yonif 2 Marinir Gelar Turnamen Futsal dan Voli Antar Kompi

Jakarta, PW: Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Marinir) menggelar turnamen Futsal dan Voli yang diselenggarakan  di Markas Yonif 2 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Sabtu (26/12/2020) malam.

Turnamen Futsal dan Voli tersebut digelar internal Yonif 2 Marinir yang diikuti oleh 3 Kompi yaitu Kompi Gabungan (Markas, Cordova, dan Mayon), Kompi Afrika, dan Kompi Bravo yang akan saling berhadapan dalam liga mini, sehingga juara ditentukan oleh poin tertinggi.

Ada yang unik dari turnamen ini yaitu semua pemain dalam turnamen tersebut dipilih secara acak (undian) sehingga setiap Prajurit harus menyiapkan diri mereka masing-masing.

Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Mar) Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si (Han)., M.Tr.Opsla., dalam sambutannya berpesan agar selama pertandingan jangan ada keributan, bertanding dengan sportif, karena ini merupakan ajang silaturahmi sehingga selama pelaksanaan turnamen ini dapat berjalan aman dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Tidak itu saja, dengan adanya turnamen internal ini juga berguna sebagai ajang seleksi bibit pemain unggul dan profesional agar di masa yang akan datang dapat mengharumkan nama Yonif 2 Marinir,” tambah Letkol Marinir Sri Utomo.

Adapun turnamen Futsal kali ini dimenangkan oleh Kompi Afrika sedangkan turnamen Voli dimenangkan oleh Kompi Gabungan.

Related posts