Mengisi Malam Libur, Prajurit Yonif 6 Marinir Bermain Futsal

Jakarta, PW: Dalam rangka mengisi kegiataan libur panjang serta menjaga imunitas dan memperkuat daya tahan tubuh, prajurit Tidur Dalam (TD) Yonif 6 Brigif 1 Marinir melaksanakan olahraga Futsal di Lapangan Futsal Yonif 6 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Sabtu (26/12/2020) malam.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota Tidur Dalam Yonif 6 Marinir baik Perwira, Bintara dan Tamtama setelah sebelumnya terlebih dahulu melaksanakan Apel siaga Pengamanan Natal dan Tahun Baru yang dilaksakan rutin selama libur panjang ini guna mengantispasi perkembangan situasi Nasional (Bangsitnas).

Olahraga Futsal tersebut dahului dengan pemanasan dilanjutkan dengan perwakilan tim Futsal tiap-tiap Kompi langsung bermain dilapangan dan dilakukan secara bergantian, sehingga semua merasakan bermain.

Danyonif 6 Mar Letkol Marinir Daniel Tarigan menyampaikan agar memanfaatkan waktu yang ada untuk melakukan hal-hal yang positif, terutama dengan berolahraga, karena penyebaran Covid-19 masih belum berakhir dan semakin membahayakan serta dapat menyerang siapa saja terutama seseorang yang memiliki daya tahan tubuh yang rendah.

“Fisik dan stamina yang prima akan membentuk tubuh yang sehat sehingga merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki oleh setiap Prajurit dalam menjalankan aktifitas dan tugas sehari-hari secara optimal, di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang sehat pula,” ujar Danyonif 6 Marinir.

Related posts