Apel Gelar Batalyon Kapa 1 Marinir

Jakarta, PW: Pasukan petarung ‘Kuda Putih’ Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Yonkapa 1 Mar) melaksanakan Apel gelar material tempur yang diambil langsung oleh Danyon Kapa 1 Mar Mayor Marinir Nana Widiyanto, M.Tr.Opsla., bertempat di depan garase ranpur Menkav 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Rabu (23/12/2020).

Danyon Kapa 1 Mar menyampaikan dengan diadakannya Apel organik ini, diharapkan menjadikan tolak ukur kesiapan operasional personel dan material Yon Kapa 1 Mar dalam menghadapi tantangan yang akan datang, serta mampu mengemban tugas-tugas yang diberikan dari komando atas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Pada kesempatan tersebut Danyon Kapa 1 Mar juga mengecek langsung kepada pengawak/pengemudi Rantis (kendaraan Taktis), kru Ranpur Kapa K61 dan BTR 4 untuk melihat kesiapan kendaraan taktis dan kendaraan tempur yang dimiliki Yon Kapa 1 Mar.

“Tetap waspada terhadap penyebaran virus Covid 19 dan menekankan untuk menerapkan “3T dan 3M”  yaitu Testing (pemeriksaan dini), Tracing (pelacakan), Treatment (perawatan), Menggunakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak,” pesan Mayor Marinir Nana Widiyanto.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasi Intel Yon Kapa 1 Mar Kapten Marinir Dede Sunanto, S. S.T.Han., Dankima Yonkapa 1 Mar Kapten Marinir Imron, S.H., Wadankie A Yonkapa 1 Mar Lettu Marinir Ali Iskandar Niapele, S.S.T.Han., dan segenap Perwira Yon Kapa 1 Mar.

Related posts