Dandim 1508/Tobelo Gelar Karaoke dan Coffe Night Bersama Insan Pers

Halut – PW. Untuk mempererat tali silaturahmi dengan Insan Pers Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra, mengundang Insan Pers untuk Karaoke dan Coffe Night, bertempat di Pendopo Kodim 1508/Tobelo Jln. Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kec. Tobelo Kab. Halut, Selasa (22/12/2020).

Dalam sambutannya Komandan Kodim 1508/Tbl Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra mengatakan, peran media atau wartawan selaku mitra kerja Kodim, sangat penting dalam menyebarluaskan informasi kepada publik.

Harapan kita antara TNI dan insan pers, terus bersinergi tanpa batas, sehingga kegiatan ini akan terus berlanjut dengan penuh keharmonisan dan kekeluargaan, harapnya.

Di masa Covid-19 ini, mengajak untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah seperti memakai masker, menjaga jarak, rajin cuci tangan, gunakan Hansanitizer, ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1508/Tbl Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra, Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Rusmin Nuryadin, para Perwira Staf Kodim 1508/Tobelo,
Ketua PWI Kab. Halut Rahman Baba, wartawan media cetak dan wartawan media online Liputan Halmahera Utara. @/red

Related posts