Prajurit Yonif 3 Marinir Bersama Aparat Terkait Laksanakan Operasi Yustisi Di Pasuruan

(Pasuruan), PW: Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menekan penyebaran Covid-19, prajurit Yonif 3 Marinir yang berada di Bawah Kendali Oprasi (BKO) Kodim 0819/Pasuruan ikut serta dalam operasi yustisi bersama aparat terkait di wilayah Pasuruan, Jawa Timur. Senin (21/12/2020).

Operasi Yustisi tersebut digelar sebagai wujud penegakan Inpres. No 06 tahun 2020 untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Pasuruan dan sekitarnya serta menghimbau masyakat untuk selalu memakai masker di era kenormalan baru (New Normal), selain itu juga mensosialisasikan kepada pengendara yang lewat dan mendatangi tempat keramaian.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan prajurit Yonif 3 Marinir yang tergabung dalam Satgasops PAM Covid-19 di Pasuruan merupakan upaya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker di era kenormalan baru serta untuk menghindari kerumunan yang menjadi sarana penyebaran covid-19.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dan selalu patuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah sebagai wujud pencegahan penyebaran virus Covid-19 ,” tegasnya.

Related posts