Dandim Pimpin Acara Pelepasan MPP Kasdim Dan Korp Raport Perwira Baru

Madiun, PW: Masa Persiapan Pensiun (MPP) adalah sebuah penghargaan kepada Prajurit TNI yang telah melaksanakan dinas dengan baik dengan memberikan kesempatan kepada prajurit tersebut untuk menyesuaikan diri saat masa pensiunnya dari TNI.

Komandan Kodim 0803/Madiun memimpin langsung upacara pelepasan Kasdim yang telah memasuki MPP sekaligus Korp raport perwira baru atas nama Kapten inf Suyono bertempat di aula Makodim 0803/Madiun Jl.Pahlawan No.25 Kota Madiun, Senin(08/12/2020).

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles dalam sambutannya menyampaikan, “Kita ketahui bersama bahwa Kasdim Mayor Arm Mulyadi selama berdinas bersama kita sudah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugasnya guna mendukung tugas pokok Kodim 0803/Madiun,” jelasnya.

“Pengabdian kepada bangsa dan negara tidak hanya bisa dilakukan selama berdinas saja, akan tetapi bisa melalui kegiatan lain yang bersifat positif bagi masyarakat, setelah sekian tahun berdinas”. tegas Dandim

“Satu hal yang patut digaris bawahi adalah tauladan baik yang telah ditunjukkan selama ini patut menjadi contoh bagi kita semua yang masih menjalani masa tugas di Kodim 0803/Madiun, saya pribadi selaku Komandan Kodim mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Mayor Arm Mulyadi atas semua kinerja luar biasa yang telah ditunjukkan selama berdinas di Kodim 0803/Madiun.” imbuhnya.

“Kami juga mengucapkan selamat bergabung di Kodim 0803/Madiun kepada Kapten Inf Suyono, yang akan menjabat sebagai Danramil 0803/14 Dagangan, segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab di wilayah, mengingat kita akan menghadapi pengamanan natal dan tahun baru”. Pungkasnya.(mc0803)

Related posts