Jumat Berkah, Kodim 1509/Labuha Bagikan Nasi Kotak Untuk Para Pengurus Masjid

Labuha PW. (04/12), Personil Kodim 1509/Labuha Lakukan pembagian Nasi kotak untuk Pengurus Masjid dan Para Jemaah Shalat jumat dalam rangka Jumat berkah, yang rutin dilakukan setiap jumat dan Bergantian Mendatangi Masjid-Masjid Yang ada disekitaran Pulau Bacan.

Jumat ini pun Giliran Masjid Kesultanan dan Masjid Al-Mujahirin Labuha, Sebanyak 200 kotak nasi dibagikan di diwaktu bersama sebelum shalat jumat tiba pada Pukul 11:30 wit, Pembagian nasi kotak kodim 1509/Labuha diwakili Oleh Serka Jajang dan beberapa Orang Personil Kodim 1509/Labuha.

Tiap – tiap Masjid mendapatkan Pembagian 100 buah nasi kotak untuk disantap oleh Pengurus Masjid (Badan sara) dan para jamaah Shalat jumat.

Di pembagian Nasi kotak tersebut tetap Anggota kodim 1509/Labuha tetap Mengingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan COVID-19, sebagai pencegahan dari penyebaran COVID-19.

Sementara di tempat lain, Dandim 1509/Labuha¬† Letkol Inf Untung Prayitno S.I.P. M.HAN yang didampingi oleh Persit KCK Cab XXXVII mengungkapkan bahwa mungkin ini adalah rejeki para jamaah Shalat Jum’at yang dititipkan Allah SWT kepada kami. Mungkin hari ini kami yang memberikannya, namun bisa jadi hari esok adalah anda, keluarga atau umat muslim lainnya yang bersedekah.@/jl

Related posts