DANKORMAR MENERIMA AUDENSI KETUA PB PABBSI

loading...

Jakarta, PW: Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono , M.Tr.(Han). menerima audensi Ketua Pengurus Besar Persatuan Angkat Berat, Binaraga dan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PB PABBSI) Rosan Perkasa Roeslani dan Wakil Ketua Umum PB PABBSI Mayjen TNI (Purn) Joko Pramono, di Markas Komando Korps Marinir , Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun, No.40 Kwitang, Jakarta Pusat, Selasa (02/12/2020).

Kedatangan Ketua PB PABBSI disambut langsung oleh Dankormar. Acara diawali dengan memperkenalkan Pejabat Utama Mako Kormar oleh Dankormar, dilanjutkan dengan penyampaian maksud dan kunjungan PB PABBSI, yaitu kedatangan rombongan adalah sebagai ajang silaturahmi dan ucapan terimakasih dari PB PABBSI kepada Korps Marinir TNI AL yang telah ikut memdukung dan mensupport PB PABBSI.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Korps Marinir TNI AL, karena telah ikut mendukung dan mensupport PB PABBSI. Para Atlet diharuskan membawa 4 medali emas pada olimpiade tahun depan di Vietnam dan Tokyo,” ungkap Mayjen TNI (Purn) Joko Pramono.

“Dan juga kami akan memilih Letkol Marinir Ayub Wibowo, S.E., sebagai Manager menggantikan Manager yang lama Pura Darmawan. Beliau adalah mantan Kepala Bidang Sekolah Khusus Olahraga (SKO), “ujarnya.

Dalam kesempatan itu Dankormar menyerahkan Cendramata kepada Ketua Pengurus Besar Persatuan Angkat Berat, Binaraga dan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PB PABBSI) Rosan Perkasa Roeslani.

Turut mendampingi audiensi, Asisten Personil Komandan Korps Marinir (Aspers Dankormar) Kolonel Marinir I Made Sukada, Koorsahli Dankormar Kolonel Marinir Edy Setiawan, Letkol Marinir Ayub Wibowo, S.E., Wakil Ketua Umum PB PABBSI Mayjen TNI (Purn) Joko Pramono.

Related posts