Sambut HUT ke-75 Korps Marinir, Prajurit Yonmarhanlan IV Gelar Doa Bersama

Tanjung Pinang, PW: Dalam rangka menyambut HUT Ke-75 Korps Marinir 15 November 2020 mendatang, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang Letkol Marinir Hafied Indarwan, S.E., bersama segenap Prajuritnya menggelar doa bersama, bertempat di Jl. Hangtuah No. 03. Kec Tanjung Pinang Barat. Kota Tanjung Pinang. Prov Kepri. Jum’at (13/11/2020).

Kegiatan ini diawali dengan dengan dzikir dan ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan dan kesehatan para Prajurit Korps Marinir di seluruh Indonesia baik yang sedang dalam melaksanakan tugas dalam negeri maupun luar negeri, khususnya prajurit Yonmarhanlan IV, selain itu juga mendoakan agar Negara ini tetap diberikan keselamatan dari segala ancaman.

Danyonmarhanlan IV menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud syukur dan terima kasih kita kepada korps Marinir yang telah banyak memberikan kita dukungan untuk memperpanjang hidup kehidupan baik kita para prajurit maupun keluarga, “Tidak dapat dipungkiri bahwa kita telah dibesarkan oleh Korps Marinir, untuk itu dalam kesempatan ini marilah kita bersama sama  mendo’akan agar seluruh prajurit Korps Marinir dimanapun berada agar tetap diberikan kesehatan dan keselamatan,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut dipaksanakan tetap mengutamakan protokol kesehatan, dengan memakai masker dan jaga jarak perorangan.

Related posts