Sambut HUT Ke 75 Korps Marinir, Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Besuk Prajurit Sakit Dan Kunjungi Warakawuri

(Surabaya), PW: Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Korps Marinir TNI AL Tahun 2020, Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Letkol Marinir Jumino, M.Tr.Hanla., melaksanakan kunjungan kepada prajurit yang sedang sakit dan mengunjungi Warakawuri di Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Rabu (04/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Danyonhow 2 Mar didampingi ketua ranting B cabang 4 Korcab Pasmar 2 Ny. Jumino beserta pengurus Ranting dan Pabinhar Yonhow 2 Mar Lettu Marinir Arif Fahruroji membesuk anggota yang sakit Koptu Marinir Murdianto di Perum Griya Kebon Agung, Sukodono Kabupaten Sidoarjo, dan melaksanakan kunjungan ke Warakawuri Ny. Selamet Warsito Purwodadi Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud perhatian dan rasa kekeluargaan dari Batalyon Howitzer 2 Marinir guna manjalin silaturahmi dengan Warakawuri dan kepada prajurit yang sedang sakit menjalani rawat jalan.

Danyon Howitzer 2 Marinir menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan ini selain melihat kehidupan sosial Warakawuri dan kondisi anggota yang sedang sakit secara langsung, tentunya juga untuk memberikan support, motivasi serta mendoakan agar diberi kesembuhan. Dan merupakan rangkaian kegiatan sosial rutin selain menyambut HUT ke-75 Korps Marinir TNI AL Tahun 2020.

Selain silaturahmi, keluarga besar Batalyon Howitzer 2 Marinir juga memberikan tali asih kepada Koptu Marinir Murdianto dan Warakawuri, “Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan berkesinambungan guna memperkuat silaturahmi,” pungkasnya.

Related posts