Putus Penyebaran Covid-19, Prajurit Yonif 3 Marinir Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir meningkatkan disiplin protokol kesehatan melalui penyemprotan disinfektan di lingkungan Kesatrian Marinir R. Suhadi, Gedangan, Sidoarjo. Selasa (24/11/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dipimpin Letda Marinir Pujo Pratiknyo tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan Yonif 3 Marinir untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran virus corona di lingkungan Yonif 3 Marinir dan sekitarnya. Area yang dilakukan penyemprotan disinfektan diantaranya ruangan peleton peleton kompi, ruangan staf serta tempat ibadah dan pos penjagaan.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S,E.,MSDA,  menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan secara rutin oleh prajurit Yonif 3 Marinir merupakan tindakan preventif untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus Covid-19.

“Cegah dan tanggulangi virus Covid-19 dengan menjaga kesehatan melalui olahraga secara mandiri dan mengkonsumsi makanan yang bergizi serta selalu menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan agar selalu hidup sehat”, pungkasnya.

Related posts