Prajurit Yonbekpal 1 Marinir Gelar Olahraga Bersama

Jakarta, PW: Dalam rangka upaya untuk tetap menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan imunitas agar tidak mudah terserang penyakit termasuk virus COVID-19 Prajurit ‘Turangga Caqti’ Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) melaksanakan olahraga bersama di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Jum’at (06/11/2020).

Pada kesempatan olahraga bersama kali ini Prajurit Yonbekpal 1 Mar melaksanakan olahraga lari 5 km yang dipimpin langsung oleh Danyon Bekpal 1 Mar Letkol Marinir Daniel Tarigan.

Kegiatan diawali dengan pelakaksanaan Apel pagi yang diambil oleh Letda Marinir Tri Harso dilanjutkan dengan senam pemanasan peregangan agar otot tidak kaku dan mengalami kram saat berlari, selesai pelaksanaan lari 5 km para prajurit ‘Turangga Caqti’ melaksanakan senam pendingin serta dilanjutkan dengan makan bersama yang sebelumnya telah disediakan dihalaman Mako Yonbekpal 1 Marinir.

Danyon Bekpal 1 Mar Letkol Marinir Daniel Tarigan berpesan kepada seluruh Prajuritnya usai olahraga bersama untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan COVID-19 serta mengutamakan faktor keamanan personel dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan, baik itu yang di dalam basis ataupun yang diluar basis.

Related posts