Ini Pesan Danrem 151/Binaiya Saat Kunjungan Kerja Ke Koramil 1506-03/Air Buaya

Maluku, PW: Danrem 151 Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw, terus lakukan kunjungan ke berbagai Kabupaten atau Kota yang ada di Propinsi Maluku.Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk melihat secara langsung kegiatan Personil TNI dibawah Korem 151/Binaiya, selain itu juga untuk berikan penguatan kepada Prajurit di lapangan. Untuk tingkatkan kebersamaan dengan masyarakat  yang merupakan mitra TNI, Selasa (17/11/2020).

Saat berada di Kabupaten Buru, Kota Namlea tepatnya di Koramil 1506- 03/Air Buaya, yang ada dibawah  Kodim 1506/Namlea. Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw melaksanakan dialog interaktif dengan anggota koramil dan pejabat muspika Air buaya.

Selain membicarakan tugas pokok TNI, dirinya mungkapkan rencana kegiatan ketahanan pangan, untuk menanam singkong dengan membuka lahan 100 hektar. Lebih lagi dimintakan anggota Koramil dan  Muspika Air Buaya benar-benar berikan perhatian dalam melayani masyarakat setempat.

Selain itu juga pada Kunjungan kerja Danrem 151/Binaiya mengatakan agar masyarakat Air Buaya mempersiapkan generasi pemuda didaerah tersebut  untuk persiapkan diri untuk menjadi prajurit TNI.

Setelah dari kegiatan dialog bersama di lanjutkan dengan penanaman pohon di halaman Makoramil oleh Danrem 151/Binaiya.

Related posts