Danyonhow 2 Marinir Sebagai Komandan Upacara Hari Pahlawan Di Surabaya

Surabaya, PW: Dalam rangka peringatan Hari Pahlawan tahun 2020, Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Letkol Marinir Jumino, M. Tr. Hanla., bertindak sebagai Komandan Upacara yang dilaksanakan di Tugu Pahlawan Surabaya, Jawa Timur. Selasa (10/11/2020).

Sebelum ke prosesi resmi, upacara diawali masuknya pasukan dari berbagai Satuan, yakni Taruna AAL, TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, TNI Angkatan Udara, Polri , Wanita TNI dan Polwan serta ASN.

Dalam upacara peringatan Hari Pahlawan yang bertemakan “Pahlawan Sepanjang Masa” tersebut bertindak sebagai inspektur upacara Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan dihadiri oleh Wagub Jatim Dr. H. Emil E Dardak M.Sc., para pejabat pemerintahan, para Muspida dan seluruh elemen masyarakat.

Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Letkol Marinir Jumino, M.Tr.Hanla., mengatakan, merupakan suatu kehormatan menjadi Komandan Upacara Hari Pahlawan Tahun ini, “Saya akan selalu memberikan penampilan yang terbaik untuk bangsa dan Negara, karena saya prajurit Korps Marinir,” pungkasnya.

Related posts