Taruna Taruni Yang Tergabung Dalam Lattek KJK 2020 Beserta Prajurit Pengawak KRI Bima Suci Laksanakan Olahraga Bersama Prajurit Lantamal XIII

TARAKAN – PW: Para Taruna dan Taruni tingkat IV angkatan 67 yang tergabung dalam Latihan Praktek (Lattek) Kartika Jala Krida (KJK) 2020 serta prajurit pengawak KRI Bima Suci melaksanakan olahraga bersama dengan prajurit Lantamal XIII yang berlangsung di Lapangan Apel Mako Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Selasa (24/11/2020).

Olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi antar prajurit TNI AL, khususnya para Taruna Taruni dan prajurit pengawak KRI Bima Suci kepada prajurit Lantamal XIII sekaligus sebagai sarana membina kebugaran tubuh agar tetap sehat. Adapun olahraga yang dilaksanakan yakni Senam Kesegaran Jasmani 88 (SKJ 88) dan senam Gemufamire yang dipandu oleh prajurit Kowal Lantamal XIII. Selama senam berlangsung, berjalan lancar dan aman.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal XIII Kolonel Marinir Nur Aziz, Aspers Danlantamal XIII Kolonel Laut (KH) Drs. Abu Dzarin, Kadisminpers Lantamal XIII Letkol Laut (KH) Drs. Nur Chamid, para Perwira, Bintara dan Tamtama pengawak KRI Bima Suci dan Lantamal XIII.

Related posts