Upacara Virtual Peringatan HUT Ke-75 TNI Tahun 2020, Prajurit Kima Menbanpur 2 Marinir

Surabaya, PW: Wakil Komandan Kompi Markas Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Wadan Kimamenbanpur 2 Mar) Kapten Marinir Edy Harijanto berserta prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kompi Markas 2 Marinir mengikuti upacara peringatan HUT Ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2020 Secara virtual di ruang rekreasi Kompi Markas Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya. Senin (05/10/2020).

Peringatan HUT Ke-75 TNI Tahun 2020 kali ini yang masih berada dalam pandemi covid 19 dilaksanakan berbeda dengan tahun sebelumnya, dimulai dengan mengikuti upacara yang berlangsung dengan cara virtual melalui televisi. Upacara diawali persiapan, penghormatan kepada Inspektur upacara dilanjutkan dengan pengucapan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan dilanjutkan dengan berdiri sikap siap sempurna dan melaksanakan penghormatan sesuai peserta upacara di televisi.

“Dengan hari jadi TNI, kita tetap memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI mari kita laksanakan tugas tugas yg di embankan oleh Negara kepada kita dengan ikhlas dan dengan rasa tanggung jawab serta tak lupa selalu meningkatkan keimanan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Wadan Kimamenbanpur 2 Mar kepada prajuritnya.

Related posts