Tingkatkan Profesionalisme, Prajurit Kima Brigif 2 Marinir Latihan Menembak Di Atas Kendaraan

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka meningkatkan profesionalisme, prajurit Kompi Markas Brigif 2 Marinir melaksanakan latihan menembak di atas kendaraan di lapangan tembak Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (26/10/2020).

Dalam latihan tersebut, pelatih Serda Mar Hendri memberikan teknik dengan metode yang berbeda dari biasanya, yaitu melaksanakan menembak dari atas kendaraan yaitu Truck Reo, Kia dan Motor Trail. Latihan tersebut menjadi pengalaman baru bagi prajurit Kima Brigif 2 Marinir yang sebelumnya hanya melaksanakan menembak dengan sikap duduk, tiarap dan berdiri.

Selama kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan menggunakan masker dan tetap menjaga jarak (Physical Distancing).

Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Dedy Tri Hartono menyampaikan bahwa menembak dari atas kendaraan, mempunyai tantangan tersendiri dan membutuhkan konsentrasi penuh dalam membidik sasaran.

“Laksanakan latihan dengan serius, ikuti instruksi dari pelatih dan utamakan faktor keamanan dan keselamatan, agar latihan berjalan dengan lancar dan aman,” tegasnya.

Related posts