TINGKATKAN IMUNITAS, JALASENASTRI KORCAB PASMAR 2 LAKSANAKAN OLAHRAGA

Sidoarjo : PW. Dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh dimasa pandemi Covid-19, Jalasenastri Korcab Pasmar 2 melaksanakan olahraga bersama di Kesatrian Marinir Moekijat Pasmar 2, Gedangan, Sidoarjo. Selasa (06/10/2020).

Olahraga bersama yang diikuti Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korcab Pasmar 2 Ny. Mira Ipung Purwadi, Wadan Pasmar 2 kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo, para Asisten Danpasmar 2, para Dankolak/Satlak Pasmar 2, para Perwira Staf Mako Pasmar 2, dan Jalasenastri dijajaran Pasmar 2 tersebut diawali dengan senam pemanasan, dan jalan sehat mengelilingi Kesatrian.

Kegiatan olahraga bersama tersebut meliputi olahraga umum diantaranya panahan dan tenis lapangan, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Korcab Pasmar 2 mengatakan, olahraga bersama tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kebersamaan serta menjaga kesehatan maupun kebugaran Jalasenastri dijajaran Pasmar 2.

“Dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat, sehingga dengan kesehatan yang terjaga dapat membantu kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” jelasnya.

“Sehat itu mahal, oleh karena itu saya menyambut baik kegiatan olahraga seperti ini, tanamkan kepada kita dan keluarga kita untuk menjadikan olahraga sebagai sebuah kebutuhan, laksanakan olahraga secara rutin sesuai dengan minat dan kemampuan kita, karena dengan olahraga yang teratur kita akan selalu bugar dan terhindar dari penyakit,” pungkasnya.

Related posts