Sambangi Pos Kampling, Ini Pesan Babinsa Koramil 1003-06 Simpur

Kandangan-PW:Salah satu rutinitas seorang Baninsa diantaranya adalah melaksanakan patroli guna mengetahui situasi kondisi wilayahnya, kali ini Babinsa koramil 1003-06 Simpur sambangi poskamling di Desa Ulin Kecamatan Simpur Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kamis Malam(15/10).

Kedatangannya ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat binaanya sehingga tercipta sinergitas yang baik dalam menciptakan situasi dan kondusi yang kondusif, aman, nyaman dan tentram.

Dalam kesempatan ini Serda Yamani memberikan pesan-pesan kepada warga yang sedang ronda akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Di katakannya,”Dalam melaksanakan tugas ronda, waspadai terhadap orang tidak dikenal yang berpotensi menimbulkan ganguan keamanan masyarakat,”

Lanjut Yamani”Apabila terjadi suatu tindak kejahatan atau hal-hal yang mencurigakan pada kesempatan pertama agar segera melapor kepada pihak yang berwajib,”.

Selain itu Serda Yamani juga menekankan tentang kebiasaan baru dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah guna mencegah Covid 19, pasalnya perlu kepedulian seluruh masyarakat agar saling mengingatkan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19.

Terpisah Danramil 1003-06/Simpur Kapten Inf. Abdi Brawijaya menyampaikan harapannya agar hubungan Babinsanya dengan warga masyarakat binaanya terjalin baik sehingga terciptalah kemanunggalan TNI dan tercapainya tugas pokok.

“Rutin laksanakan patroli dan jalin silaturahmi ke wilayah binaan, sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat tecipta,” Ucap Abdi terhadap anak buahnya.(Mk-95).

Related posts