PRAJURIT YONIF 3 MARINIR DUKUNG PROGRAM KETAHANAN PANGAN DENGAN LAKSANAKAN PERAWATAN DAN PEMELIHARAAN

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka mendukung program ketahanan pangan, prajurit Tidur Dalam Yonif 3 Marinir melaksanakan pemeliharaan dan perawatan ketahanan pangan di Kebun ketahanan pangan Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu (04/10/2020).

Kegiatan yang dipimpin Serda Mar Tanjung Prayitno tersebut meliputi perawatan tanaman dengan melaksanakan penggemburan tanah, memberi pupuk dan melaksanakan penyiraman tanaman kebun ketahanan pangan Yonif 3 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA. menyampaikan bahwa perawatan dan pemanfaatan lahan untuk bercocok tanam dan budidaya ikan, dilaksanakan secara rutin sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi prajurit Yonif 3 Marinir dalam rangka mendukung program ketahanan pangan.

Disampaikan juga selama proses perawatan dan pemeliharaan ketahanan pangan Yonif 3 Marinir, para prajurit selalu memperhatikan faktor kesehatan dan tetap mengatur jarak (physical distancing), memakai masker untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. (Kwd)

Related posts