Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Tmmd Di Prambon, Sidoarjo

(Sidoarjo), PW: Prajurit Yonif 1 Marinir melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 TA 2020 di desa Kedung Kembar, Kec. Prambon, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (03/09/2020).

Dengan kerjasama antar instansi pemerintah dan warga sekitar pembangunan dan pemasangan paving block serta saluran irigasi dapat terlaksana dengan baik, dengan didukung peralatan dan bahan bangunan yang tersedia, sehingga pekerjaan yang kelihatannya berat bisa menjadi ringan karena dilaksanakan secara bergotong royong dengan hasil yang berkualitas.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla mengatakan, TMMD juga bisa dijadikan untuk menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan kecintaan terhadap NKRI serta ideologi Pancasila, dengan keikutsertaan unsur TNI dan Polri serta instansi pemerintah terkait untuk memperkokoh sinergitas yang selama ini sudah terbina guna mensejahterakan masyarakat, dengan membangun infrastruktur yang memerlukan perbaikan, perawatan, pemeliharaan dan renovasi, degan kerjasama yang solid antar instansi.

Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla juga selalu mengingatkan kepada prajuritnya agar melaksanakan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, melaksanakan physical distancing dan selalu melaksanakan cuci tangan sebelum maupun sesudah melaksanakan kegiatan.

Related posts