Prajurit Muda Yonif 1 Marinir Isi Libur Nasional Dengan Olahraga

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka libur nasional memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW, prajurit muda Yonif 1 Marinir mengisi kegiatan dengan melaksanakan olahraga bola voly di “Gung Ho Sport Center” yang berada di depan Mako Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu. (28/10/2020).

Sebelum melaksanakan kegiatan olahraga, dilaksanakan apel untuk mengecek kelengkapan anggota Tidur Dalam, kegiatan tersebut sebagai upaya agar mereka terbiasa disiplin dan bertanggung jawab pada dirinya sendiri ataupun pada Satuan.

Kegiatan yang dipimpin Lettu Marinir Prawira Nuris tersebut dengan tujuan meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga fisik agar tehindar dari penyebaran dan penularan covid 19.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa untuk membentuk disiplin prajurit, dimulai dari diri sendiri dengan membiasakan bangun pagi, melaksanakan apel pagi dan berolahraga, karena olahraga sangat perlu bagi tubuh apalagi di saat pandemi covid -19.

“Gung Ho Sport Center Batayon Infanteri 1 Marinir dilengkapi dengan sarana dan prasarana olahraga yang lengkap, tinggal  bagaimana cara kita memanfaatkannya. Laksanakan olahraga dengan gembira dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan melaksanakan cuci tangan dengan sabun setelah selesai melaksanakan kegiatan, ” tegasnya.

Related posts