Prajurit Kima Brigif 2 Marinir Peringati HUT Ke-75 TNI Tahun 2020 Secara Virtual

(Sidoarjo), PW: Prajurit Kompi Markas Brigif 2 Marinir melaksanakan peringatan HUT KE-75 TNI Tahun 2020 secara Virtual di Mako Kima Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Senin (05/10/2020).

Upacara HUT TNI diperingati rutin setiap tahunnya yaitu pada setiap tanggal 05 Oktober, upacara HUT ke-75 TNI tahun 2020 dilaksanakan terpusat di Istana Negara.

Peringatan Upacara HUT KE-75 TNI tahun 2020 secara Virtual dengan mengambil tema “TNI Sinergi untuk Negeri”. Dalam pelaksanaan upacara tersebut, seluruh prajurit mengikuti rangkaian pelaksanaan upacara secara virtual dengan inspektur upacara Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, di Istana Negara, Jakarta Pusat.

Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Dedy Tri Hartono menyampaikan kepada seluruh prajurit bahwa dengan melaksanakan upacara peringatan HUT ke-75 TNI, telah menghormati para pendahulu yang sudah mempertahankan kedaulatan NKRI dan sebagai prajurit harus selalu memegang teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit guna tegaknya NKRI yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945.

Related posts