Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Prajurit Yonkes 2 Mar Gelar Nonton Bareng

Surabaya, PW: Kegiatan nonton bareng (Nobar) yang berlangsung secara serentak dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila tanggal 01 Oktober 2020, yang di ikuti oleh prajurit Batalyon Kesehatan 2 Marinir (Yonkes 2 Mar) di ruang gazebo Yonkes 2 Marinir Kesatrian Marinir, Karangpilang, Surabaya. Kamis (01/10/20)

Kegiatan tersebut dilaksanakan, dengan menggunakan masker dan tidak lupa tetap menjalankan protokol kesehatan. Serta menyaksikan langsung Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara virtual.

Pada kesempatan tersebut Danyonkes 2 Mar Letkol Laut (K) dr. Abdul Haris, Sp. BS. M. Tr. Opsla menyampaikan peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun ini kita laksanakan di tengah wabah Covid-19 supaya kita sebagai prajurit tidak lupa bahwa perjuangan menjaga Pancasila adalah hal yang tidak mudah, namun harus tetap kita lakukan sebagai prajurit Sapta Marga.

“Sebagai prajurit TNI AL khususnya Yonkes 2 Mar, Meskipun di tengah wabah Covid-19 tetap kita laksanakan peringatan Hari Kesaktian Pancasila walaupun dengan nobar, namun tidak mengurangi makna peringati Hari Kesaktian Pancasila itu sendiri, ini menunjukkan bahwa kita setiap waktu harus siap jiwa dan raga untuk dapat mempertahankan patriotisme kita sebagai Negara Pancasila”, pungkasnya.

Related posts