Menyambut HUT TNI ke 75, Kodim 1509/ labuha menggadakan lomba untuk kategori anak anak

Halsel, PW: Pada hari Kamis, tanggal 01 Oktober 2020 pukul 08.00 Wit bertempat di Makodim 1509/Labuha Kab. Halsel telah di laksanakan Lomba anak anak Mengambar, melukis dan Mewarnai dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75 yang di ikuti oleh 136 anak.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Dandim 1509/Labuha yang di wakili oleh Plh.Pasiops, Ibu Rahmat Tia (Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kab. Halsel) selaku Ketua Dewan Juri, Para Juri lain dari Personel Kodim, Polres dan Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kab. Halsel.Serta Para Perwakilan pengurus Sekolah dan Orang tua.

Adapun amanat yang di sampaikan oleh Dandim 1509/ labuha Kegiatan Lomba Menggambar & Mewarnai bertujuan utk memelihara dan menumbuhkembangkan kreatifitas anak anak sekolah meskipun di masa Pandemi Covid 19 ini.

Disiplin Protokol Kesehatan dlm setiap kegiatan harus dilaksanakan guna memutus mata rantai penularan Covid 19. Membina rasa kebanggan dan kecintaan terhadap NKRI dan TNI karena TNI lahir dari rakyat dan akan selalu berjuang untuk kepentingan rakyat. Tetap semangat, jaga kesehatan dan munculkan kreatifitas / inovasi meskipun belajar dari rumah.

Dalam kesempatan yang sama ibu Rahmat Tia selaku ketua dewan juri menyampaikan Apresiasi atas upaya Dandim 1509/Labuha yang masih memperhatikan kemampuan anak anak untuk berkreasi dan menyalurkan hobi mewarnai dan menggambar.
Terima kasih dan mengharapkan agar para peserta lomba dapat memperhatikan aspek seni, kerapihan dan ide masing-masing.

Acara lomba ini di bagi dalam beberapa mata lomba.yaitu,mewarnai, menggambar dan melukis.dari hasil ke tiga mata lomba ini pemenangnya dari masing masing lomba.

Lomba Mewarnai dengan pemenangnya
a. Juara I : Husni Mubarak
b. Juara II : Nur Qumara Humaira
c. Juara III : Marsha Apricia Sunardi

Untuk lomba Menggambar pemenangnya
a. Juara I : Najwa Putri Salsabila
b. Juara II : M. Fajar Fahirudin
c. Juara III : Farel

Dan untuk lomba Melukis dengan pemenangnya.
a. Juara I : Adit Ardiansyah
b. Juara II : Fachrizal Alief Fachlofi
c. Juara III : M. Hijral Fahirudin
Rangkaian kegiatan lomba selesai pada pukul 09.50 wit a/red

Related posts