Jaga Kebugaran dan Imunitas Badan Kodim 1008/Tanjung Laksanakan Aerobik

 

Tanjung-PW:Pembinaam fisik dalam rangka menjaga kebugaran dan jaga imunitas dimasa pendemi Covid-19, anggota Kodim 1008/Tanjung melaksanakan aerobik di komplek Pendopo Bersinar Jalan Ir.P.H Moch Noor Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong.Kamis (08/10).

Kegiatan aerobik rutin digelar dua kali dalam seminggu yaitu hari Selasa dan Kamis,”terang Pasi Opsdim 1008/Tanjung Kapten Inf Dwi Prayetno.

Sementara itu Dandim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha usai kegiatan aerobik menuturkan bahwa kegiatan pembinaan fisik ini dilaksanakan oleh seluruh personil selain untuk menjaga bugaran tubuh, juga untuk meningkatkan imunitas ditengah pendemi Covid-19.”tuturnya.

Dengan pembinaan fisik yang teratur dan terprogram, setiap personel yang akan melaksanakan Usul Kenaikan Pangkat (UKP) akan lebih siap dan tidak terdadak dan hasilnya pun akan lebih maksimal.”imbuhnya.

Selain itu, kita juga mengeduksi kepada warga masyarakat agar tetap melaksanakan olahraga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penularan corona.”tegas Ras Lambang.(Mk-95).

Related posts