Jaga Imunitas Tubuh, Prajurit Yonif 5 Marinir Laksanakan Senam Kebugaran Jasmani

(Surabaya), PW: Dalam rangka memperkuat imunitas tubuh agar kesehatan tetap selalu prima, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan senam kebugaran jasmani di Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir Surabaya, Jawa Timur. Jumat (09/10/2020).

Pandemi Covid-19 belum berakhir, sehingga kesehatan harus selalu dijaga, salah satunya dengan meningkatkan dan memperkuat imunitas tubuh melalui senam kebugaran jasmani. Kegiatan yang dilaksanakan prajurit Yonif 5 Marinir setelah apel pagi tersebut diawali dengan pemanasan, dilanjutkan senam kebugaran jasmani.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla berharap kepada setiap prajurit Yonif 5 Marinir agar selalu berolahraga untuk menjaga kesehatan, sehingga dengan tubuh yang sehat, prajurit selalu siap menjalankan tugas dan kewajibannya secara optimal dalam menghadapi tantangan tugas yang diemban.

“Selama melaksanakan kegiatan tetap laksanakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan Physical Distancing dan menggunakan masker,” pungkasnya.

Related posts