DANREM 181/PVT GELAR DOA BERSAMA SEKALIGUS BERIKAN BANTUAN TALI ASIH KE PANTI ASUHAN

Kota Sorong PW: Pada hari Senin tanggal 12 Oktober 2020 pukul 18.30 WIT, Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri, S.E melaksanakan kegiatan baca Doa Yasinan masuk Rumah dinas yang dipimpin oleh Paur Rohis Bintal Rem 181/PVT Letda Inf Sudarno dan Pemberian Tali Asih ke Panti Asuhan dalam rangka Syukuran menjabat sebagai Danrem 181/PVT yang sekaligus jadikan wahana untuk mempererat tali silaturrahmi kepada masyarakat dan warga Korem 181/PVT, bertempat di Rumah Dinas Danrem 181/PVT Jl. Jenderal Sudirman, Kelurahan Malawei, Distrik sorong manoi, Kota Sorong Prov. Papua Barat.

Danrem 181/PVT mengatakan acara syukuran dalam rangka masuk rumah dinas baru ini sebagai budaya dan tidak menyimpang dari ajaran, tergantung dari niatan kita untuk mensyukuri nikmat Allah, “mudah-mudahan kami sekeluarga bisa mendapatkan hal-hal yang diridhai dan mendapat fikiran yang jernih dan positif serta berpengaruh pada tugas dan organisasi” ucap Danrem.

Selain baca Doa Yasinan di rumah Dinas Danrem 181/PVT, juga dilaksanakan tali asih dan shodaqoh memberikan bantuan kepada beberapa panti asuhan yang berada di wilayah Sorong dan Kabupaten Sorong di antaranya Panti Asuhan Al Amin bertempat di Jl. Rajawali Kota Sorong, Panti Asuhan Putra-Putri Papua yang beralamat di Jl. Kacang, Unit II Kabupaten Sorong, dan Panti Asuhan Muhammadiyah bertempat di Jl. Wortel Kabupaten Sorong.

Dalam pelaksanan tali asih yang diwakili Kepala Pembinaan Mental (Kabintal) Korem 181/PVT Lettu Inf Abner Salawati dan Ustad Masjid Korem 181/PVT Sertu Parkan, memberikan bantuan ke beberapa Panti Asuhan yang berada di wilayah Sorong dan Kabupaten Sorong, dimana masing-masing Panti Asuhan menerima bantuan uang sejumlah satu juta rupiah dan dua karung beras @ 25 Kg, tali asih dan shodaqoh Danrem 181/PVT di beberapa Panti Usuhan diterima langsung oleh Kepala Panti Asuhan dan para anak-anak Panti Asuhan tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan baca Doa Yasinan diantaranya Kasrem 181/PVT Kolonel Inf I Wayan Sandi Susila, S.E, M.Si, Para Kasi Korem 181/PVT, Dandim 1802/Sorong Letkol Inf. Budiman, SE, M.I.Pol, M.M, Kapenrem 181/PVT Mayor Inf Puguh Prandono, S.H, Pasilog Rem 181/PVT Mayor Inf M. Ali Sampulawa, Pasipam Rem 181/PVT Kapten Inf Edis Wijanarko.

Related posts