Dalam Tatanan Kehidupan Baru, Babinsa Madiun Lakukan Cara Ini Di Wilayah Binaan

Madiun, PW: Guna mencegah penyebaran virus corona di wilayah Binaan, Babinsa Koramil 0803/04 Jiwan, Kodim 0803/Madiun Serka Kusno laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua RT 11 tentang penegakan disiplin protokol kesehatan terhadap masyarakat wilayah binaan di Desa Bukur, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Sabtu (17/10/2020).

Komsos yang dilakukannya ini merupakan tugas aparat teritorial pada setiap harinya di wilayah binaan, untuk mengetahui perkembangan kondisi dan situasi wilayah, selain itu juga sebagai sarana mempererat silahturahmi antara TNI dengan masyarakat.

Pada kegiatan tersebut, Serka Kusno mengatakan, kami sebagai Babinsa yang selalu melekat dengan masyarakat, wajib peduli dan mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker jika malakukan aktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak aman.

“Sesuai imbauan dari pemerintah untuk mencegah dan memutus penyebaran Virus Corona,” tegasnya.

“Saat ini kita semua harus peduli dan tetap disiplin laksanakan protokol kesehatan yang diimbau oleh pemerintah. Kalau masyarakat sudah bisa tertib dalam kehidupannya maka kita dapat mencegah penyebaran serta pemutusan mata rantai virus corona ini dengan cepat,” papar Serka Kusno.

Related posts