Babinsa Kodim 1802/Sorong Jalin Kerjasama Dengan Badan Musyawarah Kampung

Sorong PW: Bertempat di balai Kampung Rawasugi Distrik Salawati Kabupaten Sorong, Babinsa Kampung Rawasugi Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Serda Larubana melaksanakan komunikasi sosial bersama Ketua Bamuskam Kampung Rawasugi beserta anggotanya, Senin (26/10/2020).

Babinsa menjelaskan kegiatan ini sebagai salah satu upaya dalam rangka mewujudkan kampung Rawasugi yang aman dan kondusif, maka dari itu Babinsa mengajak masyarakat menjaga situasi yang kondusif di lingkungan wilayah binaannya.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa memberikan pesan – pesan kamtibmas melalui himbauan kepada Bamuskam dan anggotanya untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, sebab kamtibmas di kampung bukan saja menjadi tanggungjawab aparat akan tetapi menjadi kebersamaan dalam hal menjaga.

Babinsa berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini di harapkan Bamuskam dan anggotanya dapat menjalin kerjasama dengan para tokoh baik tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman, nyaman dan kondusif. Tutup Babinsa

Related posts