Prajurit Yonmarhanlan IV Bersama Gabungan TNI-POLRI KEPRI Gelar PAM Demo Tolak Omnibus Law Di Gedung Gubernur Provinsi KEPRI

Tanjung Pinang, PW: Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang turut membantu Polres Tanjung Pinang mengamankan Gedung Gubernur Provinsi Kepulauan Riau terkait dengan demo penolakan UU Omnibus Law, bertempat di Jl. Hangtuah Kota Tanjung Pinang, Provinsi Kepri. Rabu (28/10/2020).

Ratusan mahasiswa Kepulauan Riau kembali melakukan demo untuk menolak UU Omnibus Law, dalam aksi demo tersebut ratusan personel gabungan terdiri TNI – Polri disiagakan untuk pengamanan di Gedung Gubernur Tanjung Pinang.

Aksi demo tolak undang undang cipta kerja ini merupakan aksi yang keempat kalinya dilakukan oleh mahasiswa di Kepri, namun dari empat kali aksi demo tersebut belum mendapatkan tanggapan yang serius sehingga memicu mahasiswa untuk turun ke jalan.

Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhanlan IV Letkol Marinir Hafied Indarwan, S.E., saat dikonfirmasi menyampaikan penekankan kepada prajuritnya agar untuk melakukan pengamanan dengan baik, jangan sampai terpancing dengan ucapan ataupun orasi mahasiswa nanti, serta dalam pelaksanaan pengamanan tersebut tetap menjaga protokol kesehatan COVID-19.

Total Views: 451 ,

Related posts