Sambut Hari Sumpah Pemuda Ke-92 Tahun 2020, Komandan Lantamal XIII Lepas Peserta Fishing Tournament Di Dermaga Lantamal XIII

TARAKAN – PW: Dalam rangka menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-92 Tahun 2020, pagi tadi sekitar pukul 07.30 Wita, Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. melepas secara langsung peserta Fishing Tournament yang diadakan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kalimantan Utara, bertempat di Dermaga Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Minggu (25/10/20).

Adapun susunan acara pada kegiatan tersebut antara lain, pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan, do’a dan pelepasan Fishing Tournament oleh Danlantamal XIII. Dengan tema, “Bersatu dan bangkit jayalah Indonesia”, kegiatan tersebut dibuka untuk umum dengan persyaratan bahwa satu tim terdiri dari maksimal 5 orang. Turut hadir dalam acara pelepasan tersebut antara lain, Pjs. Gubernur Kaltara yang diwakili oleh Pemerintah Provinsi dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga Bapak Saharuddin, para Pejabat Utama Lantamal XIII, Dirpolairud Polda Kaltara, Ka. Basarnas Kota Tarakan, Ketua dan pengurus KNPI DPD Prov. Kaltara, PMI Kota Tarakan, panitia serta peserta Fishing Tournament.

Ketua DPD KNPI Prov. Kaltara Bapak Komarudin, S.Kom., M.H. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danlantamal XIII atas dukungan dan kesediannya dalam memberikan waktu serta tempat demi terlaksanannya kegiatan Fishing Tournament tersebut. “Kepada seluruh peserta agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan berpanas-panasan, semoga kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya kita untuk meningkatkan imun tubuh guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, terang Ketua DPD KNPI Prov. Kaltara.

Danlantamal XIII dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “di era pandemi Covid-19 ini, olahraga mancing merupakan salah satu olahraga favorit selain bersepeda, saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya, sehingga Lantamal XIII dapat memberikan sumbangsih dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda ini, semoga dengan kegiatan mancing ini kita dapat bersinergi, bersatu untuk bangkit sesuai tema Hari Sumpah Pemuda Tahun 2020 dan semoga perlombaan ini dapat berjalan lancar, aman dengan tetap menerapkan protokol Covid-19.

Total Views: 518 ,

Related posts