Kepedulian Satgas TMMD Ke 109 Kodim 1506/Namlea Berbagi Kepada Sesama Yang Membutuhkan

Maluku, PW: Menjelang berakhirnya pelaksanaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 1506/Namlea di empat Desa yang ada diKecamtan Namlea, Kabupaten Buru Satgas TMMD kembali melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat. Kegiatan tersebut berlangsung Selasa, (20/10/2020).
Bantuan yang diberikan oleh TMMD adalah pembagian sarana kontak kepada keluarga yang ditempati rumahnya oleh anggota Satgas TMMD, dan juga bantuan kepada warga masyarakat yang kurang mampu serta penyerahan Karpet Sejada kepada Imam Masjid.
“Apa yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke -109 Kodim 1506/Namlea itu merupakan wujud kepedulian Satgas TMMD kepada masyarakat,”
Pada kesempatan itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada warga atas partisipasinya dan kerja samanya selama pelaksanaan Kegiatan TMMD.
Dikatakannya, tujuan bantuan sarana kontak ini, agar masyarakat dapat sedikit merasa terbantu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari hari khususnya masyarakat yang kurang mampu. “Serta adanya penyerahan karpet sajada untuk Masjid, agar semoga bermanfaat dan para warga semakin meningkatkan Iman dan ketakwaan kepada ALLAH SWT,” ungkapnya.
Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat apabila selama ini kegiatan yang dijalankan TMMD Kodim 1506/Namlea ada menyinggung atau kurang menyenangkan.
“Mewakili seluruh anggota Satgas TMMD, saya selaku Dan Satgas TMMD Ke-109 mengucapkan permohonan maaf kepada warga, apabila dalam pelaksanaan TMMD ada yang kurang menyenangkan dalam hati, dan apabila ada masalah segera melaporkan kepada Babinsa untuk diselesaikan,” tutupnya

Related posts