TMMD Ke – 109 Mendapat Nilai Positif Dari Warga Desa Sarang Burung

 

ANUNTAI-PW:Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 1001/AMUNTAI di Desa Sarang Burung Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara, banyak mendapat nilai positif dari warga setempat. Minggu (18/10/2020)

Salah seorang warga Desa Sarang Burung, Surian Ketua RT 04 ini mengatakan, berkat kebersamaan dan ketulusan hati, seluruh proses pekerjaan yang dirasa berat menjadi lebih mudah dan segera terselesaikan sesuai waktu yg telah di tetapkan.

“Tidak terasa sudah 27 hari TMMD ini berjalan. Hujan kehujanan, panas kepanasan, kalau niat yang tulus, ikhlas itu tidak akan mempengaruhi semangat kerja, karena dengan semangat dan kebersamaan, kerjaan akan cepat terselesaikan sesuai target,” kata Pak Surian.

“Sebagai ketua rt sekaligus mewakili warga dia merasa sangat senang atas kehadiran Satgas TMMD ke 109 Kodim 1001/Amuntai. Pembangunan rumah tidak layak huni dua unit, rumah ini akan diberikan untuk masyarakat warga Desa Sarang Burung yang tidak mampu, serta pembangunan siring jalan dan banyak lagi hal positif yang di lakukan oleh satuan tugas TMMD ini.”

Sementara itu, Komandan Rayon Militer (Danramil) 1001/06 Amuntai Utara Kapten Inf Mahmud Dalli sebagai Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD ke 109 Kodim 1001/Amuntai mengucapkan terima kasih atas semangat warga Kecamatan Danau Panggang khususnya Desa Sarang Burung dan dedikasi yang ditunjukkan untuk mengerjakan sasaran fisik serta mengikuti dengan antusias kegiatan non fisik yaitu penyuluhan.

“Saya berterima kasih atas semangat dan dedikasi warga masyarakat Desa Sarang Burung dalam membantu pekerjaan program TMMD ini, dan akhirnya bersama-sama dapat melaksanakan pekerjaan program fisik dan nonfisik menjadi fokus, serta selesai sesuai waktu yang ditentukan dalam TMMD kali ini,” Ujarnya.(Mk-95).

Total Views: 765 ,

Related posts