Peduli Anggota Yang Sakit, Dandim Madiun Anjangsana Di Kediaman Anggotanya

Madiun, PW: Wujud perhatian dan rasa kekeluargaan kepada seluruh keluarga besar Kodim 0803/Madiun ditunjukkan Komandan Kodim Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., menjenguk anggota yang sedang sakit.

Disela-sela kegiatan dan padatnya agenda tugas serta tanggung jawab yang harus dilaksanakan, Dandim menyempatkan waktu membesuk anggota Kodim 0803/Madiun Pelda Edi Harianto, Kopka Irawan Setiadi, dan Kopka Suyadi yang sedang sakit, jumat (16/10/2020) siang.

Kegiatan yang dilaksanakan Dandim 0803/Madiun merupakan kegiatan hubungan silaturahmi yang baik antara pimpinan dan anggota.

Dandim yang didampingi Kasdim Mayor Arm Mulyadi, Pabung Mayor Inf Dwi Atmo Prianto, Pasilog Kapten Inf Suyitno, Pasipers Kapten Inf Misto serta Dan Unit Intel Letda Inf Teguh Sasongko nampak memberikan semangat dan motivasi kepada Pelda Edi Harianto, Kopka Irawan Setiadi dan Kopka Suyadi yang menderita sakit, dengan harapan agar segera sembuh dan cepat kembali bertugas seperti sediakala.

“Kegiatan yang kami lakukan ini untuk mengetahui kondisi anggota yang sedang sakit secara langsung dan juga untuk memberikan support serta motivasi kesembuhan anggota yang sedang sakit,” ujar Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto.

“Selain memberikan moril dan semangat, kami juga mendoakan untuk kesembuhan anggota yang sedang sakit. Selain itu, kegiatan yang dilakukan ini untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan antara anggota Kodim 0803/Madiun sebagai wujud perhatian pimpinan kepada anggotanya,” ungkap Dandim.

Dandim 0803/Madiun dalam kesempatan tersebut memberikan bingkisan sebagai tali asih kepada anggota Kodim 0803/Madiun yang sedang sakit.

Total Views: 36 ,

Related posts