Peserta Seleksi Caba Dan Cata PK TNI AL Ta. 2020 Panda Kotabaru Jalani Tes Psikologi

TARAKAN – PW: Pangkalan TNI AL (Lanal) Kotabaru merupakan Lanal dibawah jajaran Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan yang berkedudukan di Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan. Dalam rangka proses penerimaan Prajurit TNI AL, peserta seleksi Calon Bintara Prajurit Karier (Caba PK) TNI AL dan Calon Tamtama (Cata) PK TNI AL Tahun Anggaran 2020 Panitia Daerah (Panda) Kotabaru menjalani seleksi tes Psikologi yang berlangsung di Aula Mako Lanal Kotabaru, Jum’at (09/10/20).

Adapun peserta yang mengikuti seleksi Caba PK TNI AL berjumlah 16 peserta dan Cata PK TNI AL berjumlah 2 peserta. Dari hasil seleksi yang telah dilaksanakan, Caba PK TNI AL yang dinyatakan memenuhi syarat 9 peserta dan yang tidak memenuhi syarat 7 peserta serta Cata PK TNI AL dari jumlah 2 peserta, yang memenuhi syarat 1 peserta dan yang tidah memenuhi syarat 1 peseta.

Tergabung dalam Tim Psikologi antara lain, Letkol Laut (KH) Kusardoyo, S.Psi., Mayor Laut (KH) Febri, S.Psi., Serka Marinir Kalimi, Serka Pdk Guntoro dan Sertu Ttu Karmanto

Related posts