Sungai Meluap Babinsa Koramil 1509-02/Obi Dan Masyarakat Desa Bobo Tetap Melakukan Pemakaman

Halsel, PW:  Pemakaman bapak Medan Kurama umur 68 tahun meninggal dunia karena sakit yang di deritanya. tidak menggurangi rasa tanggung jawab sebagai babinsa setempat ( koptu Jetro) untuk membantu masyarakat menyebragi sungai dalam kondisi meluap.(banjir)

Rencana semula dari keluarga Almarhum dilakukan pemakaman karena di Pagi dini hari, tetapi pemakaman Bpk Medan Kurama 68 tahun mendapatkan kendala cuaca hujan dari malam sampai Pagi sehingga menyebabkan Air disungai Gorosa meluap. Sungai yang membelah antara dusun tengah dan dusun timur desa Bobo kecamatan di dusun timur Desa Bobo kec. Obi selatan.

Almarhum meninggal kemarin Rabu (09/09/2020) Pada pukul 14: 20 wit diusia 68 tahun. karena hujan yang terjadi sejak dari subuh sampai pagi dengan curah hujan tidak menentu kadang deras kadang gerimis sehingga terjadinya banjir di sungai gosora yang membelah antara batas dusun tengah dan dusun timur.

Sehingga dilakukan penundaan pemakaman Sampai Pukul 14.00 wit. Koptu Jetro berinisiatif untuk mengecek kekuatan air apakah sudah bisa dilewati atau tidak, saat sungai sedikit surut dan Babinsa koordinasi dengan pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman diperkuburan dusun tengah.

Kami pun mengkonfirmasi dengan Danramil Obi Kapten Inf Nursaid, Danramil Obi pun membenarkan kalau anggota nya yang bernama Kaptu Jetro telah membantu pemakaman yang menyemberangi sungai Gorosa didesa binaannya.

Keluarga Almarhum Masyarakat Desa Bobo pun berterima kasih kepada Babinsa Koptu Jetro yang telah membantu memakamkan Almarhum bapak Medan Kurama. pendim 1509. (red)

Related posts