SAMBUT HUT TNI KE 75, YONMARHANLAN I LAKSANAKAN DONOR DARAH

Belawan, PW: Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-75 Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan melaksanakan donor darah di Gedung Yos Sudarso Lantamal I Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan, Selasa (22/09/2020).

Prajurit Yonmarhanlan I yang dipimpin oleh Danrai Arhanud Kapten Marinir Asad  mengikuti donor darah sebagai wujud kepedulian TNI pada umumnya dan Yonmarhanlan I pada khususnya dalam membantu PMI Kota Medan untuk menjaga ketersediaan stok darah, dimana PMI memiliki tugas memenuhi ketersediaan stok darah khususnya di wilayah Medan.

Diharapakan kegiatan bhakti sosial donor darah tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang akan membutuhkan  darah.

Bhakti sosial donor darah tersebut dilaksanakan dengan mematuhi prokokol kesehatan COVID-19. Para pendonor diwajibkan untuk cek suhu tubuh, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak.

Adapun yang turut melaksanakan donor darah tersebut Prajurit Lantamal I, Yonmarhanlan I, Personel KRI yang sedang sandar di dermaga Lantamal I, Personel Polres Pelabuhan Belawan serta PNS Lantamal I.

Related posts