Prajurit Yonif 5 Marinir Laksanakan Patroli Sungai Dan Rawa Di Malang Selatan

Malang, PW: Dalam rangka Latihan Satuan Lanjutan I (LSL I) TW II TA. 2020 Aspek Darat / Laut, Prajurit Petarung Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan latihan Patroli Sungai dan Rawa di daerah latihan Korps Marinir Pantai Baruna Kondang Iwak, Malang, Jawa Timur. Rabu (16/09/2020).

Kegiatan latihan yang dipimpin Komandan Kompi Latihan Jaguar Yonif 5 Marinir Letda Marinir Mardian tersebut merupakan program pembinaan yang dilaksanakan Brigif 2 Marinir yaitu latihan Satuan Lanjutan I (LSL I) TW II TA. 2020.

Letda Marinir Mardian menyampaikan kepada seluruh prajurit agar benar-benar melaksanakan latihan dengan semangat dan sungguh-sungguh sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr. Hanla yang meninjau secara langsung ke daerah latihan menyampaikan bahwa latihan merupakan suatu kesejahteran bagi setiap prajurit, oleh karena itu sebelum melaksanakan latihan diharapkan seluruh prajurit mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya sehingga pada latihan nanti dapat melaksanakan semua materi yang dilatihkan.

Related posts