Prajurit Yonif 2 Mar Brigif 1 Mar Ikuti Apel Gelar Dalam Rangka Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Jakarta, PW: Prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2) Mar Brigif 1 Mar mengkuti Apel gelar pasukan bersama unsur TNI-Polri dan dalam rangka mendukung penegakan disiplin protokol kesehatan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kodam Jaya/Jayakarta, bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (14/08/2020).

Apel gelar pasukan ini dipimpin langsung oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, SE., MM., yang diikuti personel gabungan TNI-Polri dan guna mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19. Mereka akan disebar di sejumlah titik selama pelaksanaan PSBB total DKI Jakarta.

Penegakan disiplin protokol kesehatan saat ini juga melibatkan komponen masyarakat agar hasil yang diperoleh dapat lebih efektif untuk mengurangi penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan Apel gelar pasukan juga dilakukan Baksos berupa pemberian sembako secara simbolis yang di berikan langsung oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman kepada Mitra TNI. Hal itu sebagai wujud apresiasi kepada mitra TNI yang selama ini terus bersama-sama membantu dalam memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kodam Jaya.

Related posts