PRAJURIT YONIF 1 MARINIR PERINGATI HUT KE-75 TNI AL SECARA VIRTUAL

(Sidoarjo) PW : Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla memimpin langsung jalannya upacara Virtual dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-75 TNI Angkatan Laut yang dilaksanakan di Kompi Cobra Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (10/09/2020).

Peringatan Hari Jadi TNI AL tahun 2020, berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya mengingat bersamaan dengan masa darurat pandemi Covid-19, untuk pelaksanaan saat ini dilakukan secara sederhana dan khidmat yang diikuti oleh prajurit Yonif 1 Marinir dengan mengadakan acara syukuran potong tumpeng yang sebelumnya didahului dengan upacara virtual.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr Opsla menyampaikan bahwa peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 TNI AL yang diperingati setiap tanggal 10 September tersebut dijadikan sebagai pengingat sejarah, penyemangat serta pemacu untuk generasi penerus matra laut yang akan datang.

“Jadikan momentum peringatan ini untuk meningkatkan pengabdian kepada TNI Angkatan Laut, Bangsa dan Negara,” pungkasnya.

Related posts