Prajurit Yon Howitzer 1 Marinir Laksanakan Pelajaran Gerakan Artileri Medan

Jakarta, PW: Dalam rangka menghadapi Latihan Satuan Lanjutan (LSL) II TW III Tahun 2020 Pasmar 1, prajurit Batalyon Howitzer 1 Marinir (Yon Howitzer 1 Mar) melaksanakan pelajaran tentang pengetahuan Gerakan Artileri Medan (GAM) bertempat di Lapangan Apel Yon Howitzer 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (16/09/2020).

Pemberian materi GAM (Gerakan Artileri Medan) ini disampaikan oleh Dantonpur  Yon Howitzer 1 Mar Lettu Marinir Mohamad Fakhruri dan juga Bamayon Howitzer 1 Mar Sertu Marinir Ricky Noviyanto.

Tujuan dilaksanakannya pelajaran ini adalah untuk meningkatkan kemampuan para prajurit ‘Sapu Jagad’ Yon Howitzer 1 Mar dalam melaksanakan Gerakan Artileri Medan agar Latihan Satuan Lanjutan II TW III tahun 2020 Pasmar 1 dapat berjalan dengan baik sehingga para prajurit siap dalam mendukung tugas operasi yang diberikan oleh Satuan atas.

Dalam penyampaian materi tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak perorangan guna memutus rantai penyebaran Virus COVID-19.

Related posts